Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Kepanjangan dari HTTP?

Apa kepanjangan dari HTTP? Apa itu HTTP? Apa yang dimaksud dengan HTTP?

Kepanjangan HTTP

Kepanjangan dari HTTP adalah: Hypertext Transfer Protocol.

Penjelasan Tentang HTTP

  • HTTP adalah sebuah protokol jaringan lapisan aplikasi yang digunakan untuk sistem informasi terdistribusi, kolaboratif, dan menggunakan hipermedia.
  • HTTP adalah sebuah protokol meminta dan menjawab antara klien dan server. Sebuah klien HTTP (misalnya web browser atau robot), biasanya memulai permintaan dengan cara membuat hubungan ke port tertentu di sebuah server Webhosting tertentu (biasanya port 80).
  • Klien yang mengirimkan permintaan HTTP dikenal dengan user agent. Server yang meresponsnya, yang menyimpan sumber daya seperti berkas HTML dan gambar, dikenal dengaan origin server.
  • Di antara user agent dan juga origin server, bisa saja ada penghubung, seperti halnya proxy, gateway, dan juga tunnel.

Itulah kepanjangan HTTP dan penjelasan tentang HTTP. Sekarang kamu sudah tahu apa kepanjangan dari HTTP dan apa yang dimaksud dengan HTTP.

Referensi
Kontributor Wikipedia, "Protokol Transfer Hiperteks," Wikipedia, Ensiklopedia Bebas, https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Protokol_Transfer_Hiperteks&oldid=11756662 (diakses pada 7 Januari 2018).

 Kunjungi: